Khamis, 20 Januari 2011

Al-quran Tafsir Per Kata Al -Hidayah Dan Kod Angka

Salah satu hal yang sangat penting diperhatikan dalam membaca Al-Quran adalah tajwid. Beberapa tahun terakhir, sejumlah penerbit berhasil mempermudah kaum Muslimin dalam mengaplikasikan tajwid dalam bentuk panduan berwarna.

Namun, survey dan reserach yang dilakukan oleh Penerbit Kalim mengenai kemudahan aplikasi Tajwid dalam membaca Al-Quran menunjukkan bahwa panduan angka lebih mudah untuk diingat dibandingkan dengan panduan berwarna. “Hal ini terutama bagi kalangan pembaca dewasa atau tua,” kata Pengurus Pemasaran Penerbit Kalim, Bambang Suprianto.

Kerana itulah, Penerbit Kalim menerbitkan Al Quran Al Hidayah, yakni Al-Quran tafsir per kata, tajwid kode angka. Yakni angka 1 untuk Ikhfa, angka 2 untuk Iqlab, angka 3 untuk Idgham, angka 4 untuk Gunnah, dan angka 5 untuk Qalqalah.

“Kami berharap tajwid kode angka ini menjadi petunjuk dan memudahkan para pembaca dalam belajar dan aplikasi tajwid dalam membaca Al-Quran,” tutur Bambang pada acara peluncuran Al Quran Hidayah di Kampus Universitas Yarsi, Jakarta, pekan lalu.

Miliki sekarang AL-QURAN TAFSIR PER KATA AL-HIDAYAH & TAJWID KODE ANGKA dan dapatkan pelbagai hadiah percuma !!

Maklumat lanjut..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan